Wednesday, February 15, 2012

De Gea Maling Donat



Apa yang dilakukan David De Gea bisa dibilang kebangetan. Bagaimana tidak, kiper yang mendapat bayaran puluhan ribu poundsterling per minggunya itu masih 'menyempatkan' diri mencuri donat di sebuah gerai waralaba.

Kejadian memalukan bagi De Gea itu terjadi di Altrincham, Greater Manchester, di sebuah gerai Krispy Kreme. Dia terlihat mengambil produk donat dengan nama Original Glazed dari kabinet.

Bukannya pergi ke kasir untuk membayar donat yang diambilnya itu, De Gea malah langsung ngeloyor pergi, demikian seperti diwartakan The Sun.

Namun karena aksinya itu tertangkap kamera CCTV, petugas keamanan Krispy Kreme pun menghentikan De Gea di pintu masuk. De Gea akhirnya digelandang ke ruangan khusus untuk ditanyai.

De Gea mungkin berdalih tak bisa berbahasa Inggris saat diinterogasi, namun salah satu petugas keamanan bisa berbahasa Spanyol, dan yang akhirnya membuat De Gea tak bisa berkutik.

Tak ada sanksi atau hukuman diberikan kepada De Gea atas tindakannya. Namun ketahuan sudah mengutil dinilai sebagai hukuman yang cukup memalukan bagi De Gea.

Ironisnya, harga donat yang diambil tak sampai Rp20,000 per bijinya. Padahal De Gea per pekan mendapat bayaran mendekati Rp960 juta.





Kebangetan!



Sumber Goal

No comments:

Post a Comment

.